Langsung ke konten utama

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia - Hai teman selamat datang di cinema indo situs download dan streaming film terbaru terlengkap dan termudah,Biasanya disini saya membagikan film dengan berbagai macam resolusi serta kualitas gambar terbaik, seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 320p, 480p, 720p, hingga 1080p, kami juga menyediakan berbagai alternatif link download seperti google drive, openload , solid file dll.
film seru yang kami upload hari ini berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia, film ini bergenre Action, Adventure, Film 2018, Film Barat, Science Fiction, USA,.
Jika anda penasaran dengan jalan cerita film ini, anda bisa melihat sinopsis atau menonton trailer resminya. Dan jika anda tertarik dan tidak sabar ingin nonton film ini, silahkan download film terbaru ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini secara gratis..



Sinopsis:
Film ini menceritakan setelah runtuhnya taman Jurassic World di Isla Nublar, terletak di lepas pantai pasifik Amerika, dimana dinosaurus berkeliaran bebas di pulau selama tiga tahun. Hingga letusan gunung berapi yang terjadi mengancam keberadaan mereka.

Mantan meneger taman, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) membentuk sebuah organisasi penyelamat dinosaurus dan bekerja sama dengan Benjamin Lockwood (James Cromwell), mantan mitra John Hammond untuk membawa makhluk-makhluk tersebut ke tempat perlindungan di Amerika.

Kekasih Claire, Owen Grady (Chris Pratt) yang merupakan mantan pelatih dinosaurus di taman tersebut ikut bergabung dengan misi untuk menemukan Blue, Veleciraptors terakhir yang pernah dia latih.

Namun situasi menjadi sangat rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia. Dan bencana menyerang ketika dinosaurus berbahaya, Indoraptor melarikan diri dan mulai meneror orang-orang.

Informasi:
  • Judul: Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)
  • Genre: Action, Adventure, Science Fiction
  • Rating: 7.0
  • Tahun: 2018
  • Negara: USA
  • Durasi: 128 Menit
  • Kualitas: WEBDL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p Hardsub [Size 295 MB]
480p Hardsub [Size 574 MB]
720p Hardsub [Size 1 GB]






Anda sekarang membaca artikel Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia dengan alamat link https://cinemamuda21.blogspot.com/2018/09/jurassic-world-fallen-kingdom-2018_5.html
Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia LK21,Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia INDO XX1, STREAMING DAN Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia GANOL, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia XCINEMAZ, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia GUDANG MOVIE21,Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia GOOGLE DTIVE, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) WEBDL Subtitle Indonesia FULL MOVIE

Artikel Terkait

Komentar

© cinema indo Design by Seo v6